18 Aneka Gorengan Unik Untuk Dijual, Untung Jutaan

Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang enak, dan harga yang relatif murah. Kini semakin berkembangnya jaman, banyak penemuan aneka gorengan unik yang dijual oleh pedagang gorengan.

Jika gorengan hanya ada beberapa jenis saja, ketika ini banyak variasi gorengan yang dijual. Pada dasarnya mereka hanya menginovasi gorengan yang sudah ada, menjadi gorengan dengan tampilan gres dan unik.

18 Macam Gorengan Kekinian yang Unik Harus Segera Dicoba
Pada umumnya melaksanakan sebuah penemuan itu penting, termasuk pada gorengan. Semakin banyak aneka gorengan unik yang Anda jual, semakin banyak pula laba yang sanggup diperoleh. Berikut macam-macam gorengan unik yang kekinian yang sanggup menjadi ladang rejeki bagi Anda.

1. Sempol
Aneka gorengan unik yang sanggup menguntungkan bila dijual, ialah sempol. Camilan yang terbuat dari olahan daging ayam ini, sering dijual dengan harga murah per tusuknya. Camilan ini mempunyai rasa yang gurih, dan renyah apalagi kalau ditambahkan saos tomat atau sambal.

2. Tahu Bulat
Pasti Anda sering mendengar “Tahu lingkaran digoreng dadakan, anget-anget,” Yap kudapan satu ini merupakan penemuan gres dari olahan tahu putih. Sesuai namanya, tahu lingkaran mempunyai bentuk lingkaran sebesar bola bekel. Olahan ini mempunyai cita rasa yang sangat renyah.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

Tahu lingkaran biasanya dijual secara keliling, dengan harga yang sangat murah per porsinya. Camilan ini semakin nagih ketika disajikan dalam keadaan panas, apalagi kalau ditambah bumbu serbuk pedas atau manis.

3. Banana Nugget
Banana nugget ialah salah satu aneka gorengan unik, yang berbahan dasar pisang. Banana nugget merupakan penemuan gres dari pisang goreng, bentuknya kotak ibarat nugget ayam. Camilan lezat ini, biasanya disajikan dengan banyak sekali pilihan topping mirip coklat dan greentea.

Banana nugget jarang dijual keliling, kebanyakan dijual di cafe atau stan-stand mall. Bahkan kini banana nugget mempunyai banyak varian topping selain coklat dan greentea, mirip oreo, snack, dan buah-buahan.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

4. Es Krim Goreng
Pernah bayangin gak es krim digoreng bakal jadi apa? Pastinya akan meleleh. Tetapi berbeda dengan kudapan es krim goreng, hal ini disebabkan es krim dibaluri dengan tepung tapioka dan panir biar ketika digoreng tidak meleleh.

Es krim goreng mempunyai rasa yang gurih, renyah, dan pastinya dingin. Camilan ini biasanya tersedia di cafe atau restoran saja. Jarang didagangkan secara keliling, hal ini disebabkan proses produksi yang cukup lama. Satu porsi es krim goreng biasanya berisi 3pcs dengan varian rasa yang berbeda.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

5. Cimol
Cimol atau cilok molor merupakan salah satu aneka gorengan unik dan sangat menguntungkan bila dijual. Camilan ini terbuat dari tepung kanji yang berbentuk lingkaran kecil. Biasanya cimol digoreng setengah matang, biar tekstur molornya terasa.

Untuk menambahkan rasa cimol yang gurih, biasanya pedagang akan menawarkan tambahan bumbu serbuk mirip pedas dan asin. Cimol dijual dengan harga yang sangat murah, porsinya pun juga sangat banyak

6. Buah Goreng
Selain es krim, buah juga sanggup disajikan dalam bentuk gorengan. Cita rasa yang gurih dipadu dengan segarnya buah-buahan akan menyatu di pengecap Anda. Agar menjadi bentuk yang menarik, buah dicelupkan di tepung roti atau panir, dan digoreng sampai kecoklatan.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

Ada beberapa jenis buah yang sanggup dijadikan kudapan ini, mirip nanas, semangka, alpukat, nangka, dan strawberry. Camilan ini jarang didagangkan, padahal kalau dijual sanggup mendatangkan laba yang besar.

7. Pisang Coklat
Pisang coklat atau piscok ialah salah satu penemuan dari pisang goreng, yang mempunyai secara umum dikuasai cita rasa manis. Piscok mempunyai bentuk memanjang, yang terbuat dari pisang dan coklat dan dibungkus dengan kerupuk pangsit.

Piscok biasanya dijual dalam bentuk frozen atau sudah matang. Pisang coklat yang digoreng kecoklatan, akan menghasilkan perpaduan rasa anggun dan renyah dari kulitnya. Gorengan ini biasanya dijual di kantin sekolah atau pedagang gorengan pinggir jalan.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

8. Biskuit Goreng
Aneka gorengan unik berikutnya, ialah biskuit goreng. Pernah mencoba biskuit goreng? Pasti ketagihan. Inovasi gres ini mempunyai cita rasa gurih, dan anggun lantaran didalamnya terdapat isian fla atau isian pastel.

Biasanya biskuit goreng disajikan untuk sajian sarapan pagi. Karena kudapan ini sanggup menciptakan perut kenyang lebih lama. Biskuit goreng jarang dijual keliling, Anda sanggup menemukan gorengan atau kudapan ini di toko-toko kue.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

9. Basreng
Berbeda dengan bakso bakar, Basreng atau bakso goreng merupakan salah satu aneka gorengan unik yang wajib dicoba. Camilan yang terbuat dari bakso ini mempunyai cita rasa yang renyah, dan gurih. Basreng dijual dalam bentuk kemasan dan biasanya produsen menambahkan cita rasa pedas.

10. Singkong Goreng Keju
Singkong goreng memang sudah ada semenjak dulu, namun lantaran muncul penemuan gres kini rasa singkong goreng bermacam-macam. Pedagang biasanya menambahkan aneka topping, mirip keju dan susu. Camilan ini terasa nikmat ketika disajikan dalam kondisi panas.
 Gorengan merupakan kudapan khas Indonesia yang sering diburu lantaran mempunyai rasa yang en 18 Aneka Gorengan Unik untuk Dijual, Untung Jutaan

11. Steak Tempe
Pernah mencoba steak dari tempe? Bagi Anda yang sedang melaksanakan jadwal diet, mengkonsumsi steak tempe sanggup menjadi pilihan. Rasanya tak kalah lezat dari steak daging pada umumnya, apalagi kalau ditambah saos.

Steak Tempe sanggup Anda buat sendiri, lantaran materi dan cara buatnya sangat mudah. Untuk harga satu porsi Steak Tempe jauh lebih murah dibanding harga Steak Daging. Meskipun lebih murah, keuntungannya tak kalah dengan steak lainnya.

12. Oreo Goreng
Aneka gorengan unik berikutnya, ialah Oreo Goreng. Jika Anda sering mengkonsumsi oreo secara langsung, gimana rasanya kalau oreo harus digoreng terlebih dulu? Rasa oreo yang anggun akan berpadu dengan rasa gurih dan renyahnya tepung roti.

Oreo Goreng biasanya disajikan dengan tambahan aneka es krim dengan rasa berbeda. Camilan ini sanggup Anda temukan di cafe atau restoran, untuk harganya relatif lebih murah dibanding es krim goreng.

13. Brokoli Goreng
Brokoli Goreng merupakan kudapan sehat dan wajib Anda coba, biasanya gorengan ini disajikan sebagai lauk pendamping nasi. Namun, banyak konsumen yang menyebabkan Brokoli Goreng sebagai camilan. Sesuai namanya, kudapan ini berbahan dasar sayuran brokoli segar.

Brokoli Goreng jarang ditemukan di penjual gorengan, lantaran kebanyakan orang lebih menentukan menciptakan sendiri. Hal ini dikarenakan materi dan cara membuatnya sangat mudah. Brokoli goreng akan lebih nikmat, kalau Anda beri bumbu pedas atau manis.

14. Keripik Tempe
Selain dijadikan steak, tempe juga sanggup Anda jadikan kudapan ringan berupa keripik. Camilan ini mempunyai aneka rasa yang enak, mirip pedas, dan asin. Keripik Tempe biasanya dijual dalam bentuk kemasan, dan sanggup Anda temukan di sentra buah tangan atau supermarket.

15. Kroket Kentang
Aneka gorengan unik lainnya ialah Kroket Kentang. Camilan ini berbahan dasar kentang yang dihaluskan, dan diberi isian pastel yang lembut. Camilan ini mempunyai rasa yang manis, dan renyah lantaran dibaluri tepung roti atau panir.

Kroket Kentang biasanya dijadikan untuk sajian sarapan, lantaran kentang sanggup mengganti nasi sebagai sumber tenaga. Camilan ini sanggup Anda temukan di toko kudapan anggun atau supermarket, harganya pun relatif murah. Biasanya ada irisan cabai sebagai pemanisnya.

16. Pastel Keong
Pastel ini berbeda dengan pastel pada umumnya, lantaran mempunyai kulit yang berlapis-lapis ibarat cangkang keong. Akan tetapi isinya sama dengan pastel lainnya. Pastel Keong mempunyai rasa yang renyah, gurih, dan manis. Gorengan unik ini sanggup Anda temukan di toko kue, harganyapun relatif murah.

17. Tahu Brintik dan Tahu Walik
Olahan dari tahu lainnya selain tahu bulat, ialah tahu brintik. Salah satu aneka gorengan unik ini, mempunyai rasa yang renyah, dan gurih. Pada dasarnya kudapan ini sama mirip tahu goreng, hanya saja ada tambahan mayonaise dan cocolan saos sambal.

Berbeda dengan Tahu Brintik, Tahu Walik mempunyai bentuk yang berbeda. Sesuai dengan namanya, tahu akan digoreng dengan posisi terbalik. Camilan ini mempunyai cita rasa yang renyah dan krispy, apalagi kalau disantap dalam kondisi panas.

Selain nama dan rasa yang berbeda dari olahan tahu pada umumnya, Tahu Brintik dan Walik mempunyai harga yang sangat terjangkau. Biasanya pedagang menjual harga per porsi. Anda sanggup menambahkan bumbu atau saos sesuai selera.

18. Sosis Solo
Aneka gorengan unik terakhir, ialah Sosis Solo. Gorengan atau kudapan yang berasal dari Solo ini, mempunyai cita rasa yang renyah, dan manis. Disebut sosis lantaran mempunyai bentuknya memanjang mirip sosis, hanya saja didalamnya terdapat isian daging ayam atau sapi yang dicincang.

Sosis Solo cocok dikonsumsi ketika sore hari, untuk menemani waktu istirahat Anda. Untuk harga, Sosis Solo mempunyai harga yang sangat terjangkau. Gorengan ini dijual per biji, dan hanya ditemukan di toko kudapan anggun saja.

Itulah aneka gorengan unik yang sanggup harus Anda coba, atau sanggup Anda jadikan sebagai ladang rejeki. Semakin unik gorengan yang disajikan, akan semakin banyak peminatnya. Tetap jadikan rasa sebagai unggulannya. Selamat mencoba.

0 Response to "18 Aneka Gorengan Unik Untuk Dijual, Untung Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel