17 Perjuangan Tanpa Modal Besar, Hasil Besar, Menguntungkan

Seringkali orang terkendala membuka perjuangan alasannya terbentur modal. Umumnya alasannya modal perjuangan yang dibutuhkan besar, sehingga tidak banyak orang yang bisa menjalankannya. Hal itu juga mungkin Anda rasakan. Usaha gres bisa berdiri kalau punya modal jutaan atau bahkan ratusan juta. Lalu bagaimana solusinya? Adakah perjuangan tanpa modal yang bisa dijalankan. Atau paling tidak perjuangan tanpa modal besar, tapi akhirnya besar dan juga menguntungkan.

Bisnis tanpa modal sebetulnya cukup banyak tersedia. Hanya saja tidak semua orang mengenalnya. Jika pun ada modal yang diperlukan, perjuangan tersebut sudah bisa berjalan dengan modal kecil, bahkan nyaris nol. Sehingga, Anda tidak begitu terbebani dengan modal yang harus dikeluarkan.

Investasiuntung.com telah merangkum 17 peluang perjuangan tanpa modal besar yang menguntungkan dan bisa mengatakan hasil besar bila ditekuni dengan serius. Apa saja peluang bisnis tanpa modal tersebut. Berikut uraiannya

1. Usaha jasa penulis online
Peluang perjuangan satu ini booming dalam beberapa tahun terakhir. Setelah orang semakin dekat dengan internet, peluang perjuangan online pun semakin banyak tersedia. Salah satunya ialah perjuangan jasa penulis online. Bisa dibilang bisnis online satu ini merupakan perjuangan tanpa modal yang menguntungkan. Dapat juga diklasifikasi sebagai perjuangan tanpa modal hasil besar. Mengapa demikian? Jasa penulis online ketika ini lagi ramai permintaan. Sementara, Anda bisa dengan gampang menyediakan jasa dengan tarif yang baik. Yang paling dibutuhkan untuk bisnis jasa penulis online ini ialah keterampilan menulis Anda. Plus internet yang nantinya menghubungkan Anda dengan para klien. Jika kualitas goresan pena Anda oke, mengambil peruntungan sebagai penulis online bisa Anda manfaatkan.
 Seringkali orang terkendala membuka perjuangan alasannya terbentur modal 17 Usaha Tanpa Modal Besar, Hasil Besar, Menguntungkan

Baca di sini » Cara Membuka Usaha Jasa Penulis Online secara Freelance

2. Usaha bimbingan belajar
Peluang perjuangan tanpa modal selanjutnya yang bisa Anda coba ialah perjuangan bimbingan berguru atau sering disingkat bimbel. Bisnis tanpa modal besar ini bisa Anda mulai secara privat dengan mengatakan bimbingan bagi bawah umur yang membutuhkan pemanis pelajaran sesudah pulang sekolah. Salah satu yang mengasyikkan dari bisnis bimbel ialah Anda bisa menjalankan perjuangan tersebut tanpa modal uang sama sekali. Pasalnya, yang dibutuhkan hanya ilmu pengetahuan Anda yang siap untuk dibagikan kepada anak didik. Jika Anda seorang istri yang sedang mencari perjuangan tanpa modal untuk ibu rumah tangga, perjuangan bimbel ini layak diperhitungkan. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang ketika ini berstatus sebagai mahasiswa. Bisnis bimbel bisa dijadikan perjuangan tanpa modal yang menguntung.

Baca di sini » Cara Membuka Bisnis Bimbingan Belajar yang Menguntungkan

3. Usaha kerajinan tangan
Jika Anda mempunyai keterampilan tangan yang bisa dijual, coba pertimbangkan untuk membuka perjuangan kerajinan tangan. Usaha satu ini mempunyai pangsa pasar sendiri alasannya segmennya khusus. Beberapa perjuangan kerajinan tangan yang unik bahkan bisa mendapat tempat di hati pelanggan dengan harga fantastis. Padahal bagi pemula, bisnis kerajinan tangan sanggup dikategorikan sebagai perjuangan tanpa modal besar. Tahap awal tentukan terlebih dahulu perjuangan kerajinan apa yang akan Anda geluti, hitung modal yang diperlukan, dan jalankan secara sungguh-sungguh.

Baca di sini » Cara Membuka Usaha Kerajinan Tangan sampai Berhasil

4. Usaha jual pulsa online
Pilihan bisnis tanpa modal besar lainnya yang bisa Anda coba ialah membuka perjuangan jual pulsa online. Mengapa online, alasannya ketika ini tidak hanya produk fisik yang bisa dijual di internet. Pulsa pun bisa dijual secara online. Bahkan, yang menarik dari perjuangan jual pulsa online ialah terbukanya pangsa pasar yang lebih luas. Anda bisa menjual pulsa kepada siapa saja tanpa terikat waktu dan tempat. Ini berbeda bila harus menjual pulsa secara konvensional. Yang harus Anda persiapkan ialah perangkat untuk menjual pulsa secara online tersebut, menyerupai website. Dengan modal yang minim, perjuangan Anda sudah bisa berjalan dengan potensi keuntungan lumayan. Terutama bila dikelola secara serius. Bisnis pulsa online ini bisa mengatakan pemasukan signifikan.

Baca di sini » Rincian  Modal Usaha Pulsa Elektrik dan Keuntungannya

5. Usaha ternak ayam kampung
Belakangan ini banyak orang mencari perjuangan yang bisa dijalankan secara rumahan atau masih di daerah tempat tinggal, namun menjanjikan keuntungan. Nah, bila Anda termasuk yang menginginkannya coba pertimbangkan perjuangan ternak ayam kampung. Usaha ini bisa Anda buka untuk memanfaatkan daerah pekarangan yang tidak terpakai, kemudian menjadikannya sebagai lahan peternakan ayam. Memang perjuangan ternak ayam kampung ini tidak cocok untuk daerah tempat tinggal padat penduduk, menyerupai perumahan. Tapi, sebaliknya kalau mempunyai lahan kosong. Bisnis ternak ayam kampung layak dicoba. Seperti diketahui, undangan ayam kampung di pasar selalu tinggi. Ini alasannya peminat ayam kampung juga banyak. Dagingnya lebih gurih dan renyah. Harga juga lebih tinggi dibanding ayam pedaging biasa. Tanpa modal besar, peluang bisnis satu ini sudah bisa jalan.
 Seringkali orang terkendala membuka perjuangan alasannya terbentur modal 17 Usaha Tanpa Modal Besar, Hasil Besar, Menguntungkan

Baca di sini » Rincian Biaya Modal Usaha Ternak Ayam Kampung

6. Usaha pecel lele
Apakah masih ada bisnis tanpa modal banyak, namun akhirnya juga banyak. Usaha satu ini sepertinya sepele. Tapi, siapa sangka akhirnya sangat menggiurkan. Ya, perjuangan pecel lele. Meskipun dijalankan di pinggiran jalan, perjuangan pecel lele bisa meraup keuntungan signifikan. Bisa dibayangkan bila Anda menjual satu porsi pecel lele dengan harga Rp 15 ribu dengan keuntungan per porsi Rp 5 ribu saja, Anda sudah bisa meraup keuntungan Rp 500 ribu per hari bila terjual 100 porsi. Bagaimana bila pendapatan higienis tersebut berlangsung selama satu bulan. Keuntungannya bisa mencapai Rp 15 juta. Hasil yang signifikan bukan?

Baca di sini » Cara Buka Usaha Bisnis Pecel Lele yang Laris Manis

7. Usaha toko online
Peluang perjuangan dengan modal kecil lainnya yang bisa Anda rintis dari semenjak dini ialah perjuangan toko online. Memang Anda perlu sedikit pengetahuan teknis. Terutama untuk membangun toko online tersebut. Tapi, untungnya kini banyak isu yang tersedia di internet mengenai bagaimana cara membangun toko online Anda tersebut. Jadi, hanya perlu waktu sedikit untuk belajar. Kelebihan membuka toko online salah satunya ialah jangkauan pasar yang lebih luas, bahkan internasional. Anda bisa menjual apa saja secara online. Misalnya yang lagi animo wacana fashion. Anda bisa menjualnya dengan keuntungan sesuai selera.

Baca di sini » 7 Cara Membuka Bisnis Online Fashion untuk Pemula

8. Usaha barbershop
Salah satu peluang perjuangan jasa yang bisa Anda coba ialah perjuangan barbershop atau pangkas rambut. Bisnis ini tidak mengenal musim dan juga selalu dibutuhkan. Sebab, ada saja orang yang ingin memangkas rambut mereka. Keuntungan dari perjuangan barbershop ini ialah modal yang dibutuhkan relatif kecil. Sementara, hasil yang diperoleh bisa maksimal alasannya hanya memperlihatkan jasa. Bisnis ini lebih menekankan pada keterampilan Anda. Yaitu skill dalam memangkas rambut. Jika konsumen puas, mereka bisa menjadi pelanggan setia usaha barbershop Anda. Ini tentunya menjadi sumber pundi-pundi gres yang bisa mendongkrak pendapatan usaha.

Baca di sini » Keuntungan Bisnis Barbershop dan Cara Memulai Usahanya

9. Usaha gas elpiji
Bisnis tanpa modal besar berikutnya yang bisa dicoba ialah perjuangan gas elpiji. Dengan modal ratusan ribu, Anda sudah bisa merintis peluang perjuangan rumahan satu ini. Gas elpiji menjadi kebutuhan utama di dapur, sehingga penggunanya akan ketergantungan untuk terus membeli gas elpiji yang gres dan mengisi tabung gas mereka yang kosong. Menariknya, bisnis gas elpiji bisa dijalankan sebagai perjuangan sampingan, tanpa mengganggu kegiatan rutin Anda. Selain itu, bisa juga dijalankan dari rumah dan dikelola oleh anggota keluarga lain, menyerupai istri maupun anak.
 Seringkali orang terkendala membuka perjuangan alasannya terbentur modal 17 Usaha Tanpa Modal Besar, Hasil Besar, Menguntungkan

Baca di sini » Cara Membuka Usaha Gas LPG 3 Kg, 5 Kg, dan 12 Kg

10. Usaha kursus
Punya keahlian yang bisa dijual? Kesempatan membuka usaha kursus. Saat ini banyak peluang perjuangan yang menuntut pelakunya mempunyai keterampilan. Misalnya perjuangan kursus tersebut. Sebut saja Anda mempunyai kecakapan dalam berbahasa Inggris, maka dengan membuka perjuangan kursus secara kecil-kecilan keahlian Anda tersebut bisa menghasilkan uang. Anda bisa memungut biaya bulanan bagi penerima yang mengikuti kursus Anda. Tanpa modal pun, bisnis kursus ini sudah bisa jalan. Misalkan dengan membuka perjuangan kursus tersebut dari rumah. Bagi ibu rumah tangga, mempunyai pekerjaan sampingaan menyerupai ini tentu bisa membantu ekonomi keluarga. Menarik bukan?

Baca di sini » Rincian Biaya Modal Usaha Kursus dari Awal sampai Buka

11. Usaha basuh motor
Seringkali ketika kita akan membuka usaha, pertimbangan yang sering muncul ialah apakah perjuangan tersebut menguntungkan. Bila dirasa kurang, maka kita akan beralih ke perjuangan lain. Usaha basuh motor sanggup dimasukkan sebagai bisnis yang menguntungkan. Bisnis ini masuk dalam kelompok perjuangan jasa, meskipun untuk menjalankan kegiatan perjuangan tersebut harus ditopang sejumlah peralatan penunjang. Membuka perjuangan basuh motor tidak membutuhkan modal besar. Cocok bagi Anda yang mempunyai anggaran Rp 5 juta ke bawah, bisnis basuh motor sudah bisa jalan. Buat yang masih pemula, Anda bisa menjalankan perjuangan basuh motor ini secara rumahan dengan memanfaatkan lokasi tempat tinggal untuk membuka usahanya.

Baca di sini » Rincian Modal Usaha Cuci Motor sampai Beroperasi

12. Usaha ternak kambing
Sejak dulu perjuangan ternak kambing selalu eksis sampai sekarang. Pertanyaannya kenapa bisa demikian? Jawabannya sederhana alasannya perjuangan ini menguntungkan. Bisnis ternak kambing memperlihatkan margin keuntungan yang besar, sementara modal yang dibutuhkan untuk memulai usahanya juga relatif sedang. Satu ekor kambing yang Anda ternak bisa mengatakan keuntungan higienis sampai Rp 1 juta. Tinggal menghitung kelipatan saja, manfaatnya bisa puluhan sampai ratusan juta. Nah, bila Anda mempunyai lahan kosong dan sedikit modal, coba pertimbangkan untuk membuka perjuangan peternakan kambing. Maka siap-siap Anda kaya mendadak, alasannya besarnya hasil yang bisa didapat.

Baca di sini » Rincian Biaya Modal Usaha Ternak Kambing untuk Pemula

13. Usaha event organizer
Punya keahlian dalam mengatur dan menyiapkan sebuah acara, Anda mungkin cocok membuka perjuangan event organizer. Saat ini perjuangan event organizer jumlahnya belum banyak. Padahal ceruk pasar cukup terbuka lebar. Modal utama dalam membuka perjuangan event organizer ialah skill Anda dalam menyiapkan sebuah acara. Mulai dari mengonsepnya, mengatur, sampai menjalankan event tersebut sesuai rencana. Keuntungan yang ditawarkan dari perjuangan event organizer ini tidak mengecewakan besar, alasannya sifatnya jasa. Anda bisa memperlihatkan anjuran kegiatan dengan para sponsor dan mengambil keuntungan dari jasa yang Anda berikan tersebut. Sebuah event skala kecil saja, keuntungan yang bisa diraih bisa jutaan.

Baca di sini » Rincian Biaya Modal Usaha Event Organizer (EO) untuk Pemula

14. Usaha waralaba
Akhir-akhir ini usaha waralaba jadi buah bibir. Banyak yang membuka bisnis ini. Alasannya, Anda bisa pribadi menjalankan perjuangan tersebut melalui kerjasama dengan merk franchise yang sudah ada. Membuka perjuangan waralaba modalnya juga relatif kecil alasannya Anda sudah mempunyai produk yang siap jual dan mengambil keuntungan pribadi dari penjualan. Salah satu pertimbangan untuk membuka perjuangan waralaba ialah menentukan jenis perjuangan yang cocok, gampang dijalankan, dan memperlihatkan margin keuntungan yang besar. Bukankah perjuangan dengan hasil besar yang dicari?

Baca di sini » Usaha Waralaba Modal Kecil yang Memberi Untung Besar

15. Usaha jus buah
Peluang perjuangan tanpa modal besar lainnya yang bisa digeluti ialah perjuangan jus buah. Sangat cocok dijalankan secara rumahan, oleh ibu rumah tangga, maupun Anda yang ketika ini masih mahasiswa namun ingin punya pekerjaan sampingan. Usaha jus buah tidak memerlukan modal besar. Dengan anggaran ratusan ribu, bisnis rumahan ini sudah bisa jalan. Anda bisa membuka perjuangan tersebut di tempat-tempat keramaian, menyerupai sekolah, kampus, perkantoran, serta lokasi-lokasi keramaian lainnya. Keuntungan yang diraih bisa 50 persen dari modal yang dibutuhkan. Lumayan kalau contohnya Anda menjual satu porsinya Rp 10 ribu, dan manfaatnya Rp 5 ribu per porsi.

Baca di sini » Rincian Modal Usaha Jus Buah sampai Buka

16. Usaha pertamini
Tidak tersedianya SPBU di beberapa lokasi yang membutuhkan materi bakar kini menjadi ladang perjuangan baru. Anda bisa membuka perjuangan pertamini yang menjadi perpanjangan tangan untuk memenuhi materi bakar di lokasi yang memerlukan tersebut. Usaha pertamini memperlihatkan keuntungan tidak mengecewakan alasannya kendaraan selalu membutuhkan materi bakar biar bisa jalan. Setiap liter yang terjual bisa mengatakan keuntungan Rp 1.000 – Rp 2.000. Bayangkan kalau sehari Anda bisa menjual 100 liter. Ini tentu sangat menggiurkan. Karena di sela pekerjaan utama, bisnis pertamini juga bisa jalan. Salah satu kelebihan dari perjuangan pertamini ialah bisa dijalankan secara rumahan dengan mempercayakan kepada anggota keluarga lain, menyerupai istri ataupun anak. Bahkan alasannya jauhnya saluran SPBU, tidak heran bisnis materi bakar menjadi salah satu usaha paling laku di kampung-kampung atau pedesaan.

Baca di sini » Rincian Modal Usaha Pertamini sampai Beroperasi

17. Usaha jasa fotografer
Peluang perjuangan satu ini bisa dibilang sebagai hobi. Tapi, hobi yang menghasil uang. Di sela hobi Anda mengambil gambar, kebiasaan Anda di bidang fotografi tersebut juga bisa dijadikan ladang usaha. Yakni membuka perjuangan jasa fotografer. Saat ini perjuangan jasa fotografer masih terbuka luas. Anda hanya perlu sedikit keahlian dalam mengambil ‘angle’ foto yang anggun dan menyediakan kamera dengan resolusi yang baik. Usaha jasa fotografer bisa Anda lakukan dengan memperlihatkan jasa di lokasi-lokasi acara, menyerupai pernikahan, ulang tahun, kegiatan pemerintahan, sunatan, dll. Dengan perjuangan jasa fotografer yang Anda tawarkan tersebut, keuntungan bisa mencapai jutaan. Apalagi, kalau dijalankan secara serius.

Baca di sini » Rincian Biaya Modal Usaha Jasa Fotografer Profesional

Itulah 17 perjuangan tanpa modal besar dengan hasil besar yang menguntungkan. Tentunya masih banyak peluang perjuangan dengan modal kecil lainnya yang bisa digeluti. Tinggal Anda menentukan mana yang dirasa sesuai, pas di kantong, dan bisa dijalankan sesuai rencana. Sebab, sebagus apapun usahanya kalau pelaksanaannya tidak ada, juga tidak akan memberi hasil apa-apa. Selamat mencoba!

0 Response to "17 Perjuangan Tanpa Modal Besar, Hasil Besar, Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel